Jumat, 09 Januari 2009

Wanita Terpanah Asmara

Tanda-tanda Wanita Terpanah Asmara



PRIA mana pun selalu tertantang bisa menaklukkan gadis idamannya. Tak khayal jika segala cara dilakukan agar pujaan hatinya terjerat cinta kepadanya.


Namun tak sedikit wanita yang berhasil terpanah asmara sulit mengatakan dirinya menerima cinta seorang pria. Karena itu kamu tak perlu khawatir dan bingung membaca jalan pikiran seorang wanita. Kini "Askmen" akan berbagi rahasia mengenai tanda-tanda seorang wanita telah jatuh hati kepada seorang pria, di antaranya:
Wanita cemburu bila kamu bicara dengan wanita lain
Wanita yg sedang jatuh cinta sering kali mudah cemburu jika pria yang sedang ditaksirnya berbicara intim dengan wanita lain. Saat itu, dia pun akan memilih menghindari kamu untuk sementara waktu agar hatinya yang sedang kalut bisa tenang kembali.
Dia menginginkan kamu untuk masa depannya
Jika wanita itu serius dengan kamu, tentu saja dia berharap agar kamu menjadi satu-satunya pria yang bisa menemaninya sepanjang hidup.
Dia ingin tahu tentang kamu lebih dalam
Seorang wanita yang sedang jatuh cinta pasti ingin mengetahui segala sesuatu tentang hidup kamu. Cobalah kamu membiarkannya mengetahui tentang hidup kamu, karena ini akan mempermudah jalan kamu bersatu dengannya.
Dia selalu meluangkan waktunya untuk kamu
Wanita yang menyukai seorang pria pasti akan meluangkan waktu untuk pria yg ditaksirnya. Bahkan, bisa saja bukan kamu kali ini yang mengajaknya berkencan, tetapi justru dia yang lebih aktif mengajak kamu berkencan.
Dia selalu menatap kedua bola mata kamu
Dia yang sedang jatuh cinta sulit sekali mengungkapkan kata-kata cinta secara vulgar. Dia pun lebih sering mengisyaratkan cinta melalui tatapan tajam ke arah kedua bola mata pria pujaannya. Wanita berharap cara tersebut membuat pria yang disukainya bisa merasakan cinta yang sama dengannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar