Selasa, 27 Januari 2009

Tak Ingin menyebutnya Cinta


aku tak ingin menyebutnya cinta


Jika kau mencintaiku haruskah aku rasakan hal yang sama
Tidakkah ini aneh bukankah cinta memang hal yang aneh
Jika kau mencintaiku dan aku tidak akankah tetap akan kau sebut itu cinta
Bukankah cinta adalah anugrah Tuhan mengapa kau rasa sedang aku tidak padamu
Jika kau mencintaiku mengapa ada aturan kita harus bersama sejak kapankah itu
Bukankah mencintai adalah sesuatu yang harus disyukuri dan tak mengapa tak memiliki
Jika kau mencintaiku katamu menungguku selamanya apa sampai tiba aku mengasihanimu
Tidakkah menurutmu cinta begitu naif atau kau yang membuatnya begitu
Aku tak ingin menyebutnya cinta terlalu suci dan sentimentil penuh perasaan



1 komentar:

  1. Aku tak ingin menyebutnya cinta ??
    Janganlah.
    Berjalanlah dikoridor kepribadianmu..
    Tak ada yang bisa paksa kehendak itu..
    Meski ratu yang datang padamu..
    Semua mungkin hanya masalah waktu..

    BalasHapus